Bojan Hodak Pastikan Lawan Uji Coba Persib Kali Ini Akan Berbeda

Bojan Hodak Pastikan Lawan Uji Coba Persib Kali Ini Akan Berbeda Pemain Persib Bandung Ezra Walian dan Ciro Alves berebut bola dengan pemain Dewa United, pada laga uji coba. (Persib.co.id/Barly Isham)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengkonfirmasi timnya akan memanfaatkan jeda kompetisi dengan sejumlah agenda.

Dari sederet agenda tersebut, Bojan mengatakan, Persib berencana akan melakukan sesi uji tanding dengan tim lain.

Bojan mengungkapkan, uji tanding tersebut menjadi salah satu siasat jajaran tim pelatih untuk menjaga timnya agar tetap mendapatkan pertandingan beratmosfer kompetisi.

Baca Juga : Sempat Menghilang Usai Ditahan Imbang Persis Solo, Bojan Hodak Buka Suara

Pasalnya itu perlu dilakukan agar kesiapan Maung Bandung tetap terjaga pada jeda kompetisi kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Khusus uji tanding kali ini, Bojan menegaskan, akan memberi perubahan jika dibandingkan dengan laga uji tanding versus Dewa United.

Ia akan mengemas uji tanding ini secara privasi dan hanya bisa disaksikan oleh internal dari masing-masing klub.

"Kami mencoba untuk menggelar uji coba, tapi untuk kali ini akan menjadi uji coba tertutup," kata pelatih berusia 52 tahun itu.

Baca Juga : Ini yang Bikin Bojan Hodak Lebih Percaya Diri Menatap 10 Laga Sisa

Ia juga sudah menginstruksikan salah satu ofisial tim untuk merancang uji coba tersebut agar bisa terwujud demi memenuhi kebutuhan tim.

Termasuk untuk kepastiannya, ia juga masih menunggu konfirmasi dari manajemen tim.

"Kami sudah berbicara dengan seseorang (untuk merancang uji coba) tapi kepastiannya belum bisa dikonfirmasi." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini