Thomas Doll: Kami Tidak Akan Menyerah!

Thomas Doll: Kami Tidak Akan Menyerah! Thomas Doll (Instagram @thomas_dollofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persija Jakarta tidak mampu menunjukkan taringnya untuk bisa terus naik di tangga klasemen.

Hingga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 usai, Persija berada di posisi 10 setelah menelan kekalahan 1-3 pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024) lalu.

Merasa kecewa dengan permainan anak didiknya yang sering membuat kesalahan individual, pelatih Persija, Thomas Doll ingin para pemainnya bercermin dari setiap kesalahan yang dibuat.

Baca Juga : TERPOPULER: Alasan Nick Bertahan, Igbonefo Sudah Tentukan Pilihan hingga 2 Mantan Persib Maju

“Kami harus bercermin apakah para pemain sudah memberikan yang terbaik saat melawan Borneo FC. Saya merasa tim yang berada di atas kami tidak sering melakukan kesalahan individual seperti Persija,” kata Thomas Doll seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Walau begitu, mantan pelatih Borrusia Dortmund itu tidak ingin menyerah begitu saja dalam 10 laga BRI Liga 1 yang tersisa.

Dirinya mengatakan akan mencoba berpaling dari kekalahan dan mempersiapkan tim untuk laga selanjutnya melawan Madura United FC (22/2/2024).

Baca Juga : 2 Kelompok Supoter di Indonesia Jaga Netralitas Pada Pemilu 2024

“Setelah kekalahan ini, tentu saja kami akan kembali berlatih, menatap laga selanjutnya, dan melakukan persiapan kembali. Kami tidak akan menyerah hingga akhir, karena itu bukan mental kami yang saya tahu,” tegas Thomas Doll.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini