Marc Klok Masih Bingung Memilih di Mana

Marc Klok Masih Bingung Memilih di Mana Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemilu 2024 jadi momen bersejarah untuk gelandang Persib Bandung, Marc Klok. Sebab ini akan jadi Pemilu pertama bagi Klok sejak resmi menyandang status WNI pada November 2022.

Klok memastikan dia akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 dengan agenda Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, pemilihan anggota Legislatif (DPR, DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten dan DPD).

Namun, Klok belum memastikan di mana dia bakal menggunakan suaranya pada Pemilu 2024, apakah di Bandung atau di Jakarta sesuai domisili pada KTP-nya. Diketahui, Marc Klok memiliki alamat tinggal pada KTP di Jakarta Selatan.

Baca Juga : Bojan Hodak Tepis Anggapan Kondisi Fisik Pemain Persib Bermasalah

"Belum tahu, saya tanya ke sopir saya bisa dimana, tapi nanti saya lihat bisa di mana saya memilih," kata Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di mana pun menggunakan hak pilihnya, Klok berharap Presiden RI terpilih nanti bisa membawa bangsa Indonesia ke arah lebih baik dalam segala hal, termasuk sepak bola.

"Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik. Dari ekonomi, lalu sepak bola juga menjadi lebih bagus. Yang penting kita maju terus dan juga Indonesia semakin bagus," ungkap Marc Klok.

Baca Juga : Ingin Tinggalkan Zona Nyaman, Ini yang Dilakukan Marc Klok

Klok sendiri mengaku, selama ini tidak terlalu mengikuti perkembangan politik, termasuk para capres/cawapres yang akan bertarung memperebutkan kursi RI 1.

"Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini