Dapat Hadiah Spesial dari Bintang Bundesliga Jerman, Begini Reaksi Marc Klok

Dapat Hadiah Spesial dari Bintang Bundesliga Jerman, Begini Reaksi Marc Klok Marc Klok memakai jersey Timnas Jepang milik Ritsu Doan. (SS Instagram Stories Marc Klok)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Marc Klok menujukkan hadiah spesial yang diperolehnya dari pemain bintang Timnas Jepang, Ritsu Doan di Instagram Stories-nya.

Klok terlihat memakai jersey Timnas Jepang bernomor 10 milik Ritsu Doan dan dia merasa sangat senang memperoleh kenang-kenangan dari pemain klub Bundesliga, SC Freiburg tersebut.

Pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam, tersebut mengaku, sudah lama mengenal Ritsu Doan ketika winger lincah Jepang itu, masih berkarier di Belanda.

Baca Juga : Marc Klok Masih Bingung Memilih di Mana

Untuk diketahui, Ritsu Doan cukup lama menjalani karier di Liga Belanda bersama FC Groningen dari tahun 2017 sampai 2018 dan PSV Eindhoven dari 2018 sampai 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat membela PSV, Ritsu Doan sempat dipinjamkan ke klub Jerman, Arminia Bielefeld pada musim 2020-2021 dan kembali ke Jerman pada tahun 2022 untuk membela Freiburg.

Hadiah jersey dari Ritsu Doan didapatkan Marc Klok setelah laga Timnas Indonesia vs Jepang pada matchday terakhir Grup D Piala Asia 2023 Qatar.

Baca Juga : Bojan Hodak Tepis Anggapan Fisik Pemain Persib Bermasalah

"Iya, saya kenal dia dari Belanda terus kita bertemu di stadion. Kita bicara sedikit dan setelah game kita tukar baju. Hadiah dari Qatar. Saya pikir mereka bisa memenangkan turnamen kemarin tapi mereka keluar. Tapi bagus ya bajunya, pemain Piala Dunia," kata Klok.

Marc Klok sendiri di Piala Asia 2023 tidak mendapatkan banyak menit bermain dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Klok hanya dimainkan sekali sebagai pengganti saat Indonesia menghadapi Irak di laga pertama Grup D.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini