TERPOPULER: Bocor! Persib Akan Hadapi Klub Korsel, Pemain Persib Mengeluh hingga Posisi Aziz Terancam

TERPOPULER: Bocor! Persib Akan Hadapi Klub Korsel, Pemain Persib Mengeluh hingga Posisi Aziz Terancam Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 12 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bocor! Persib Akan Hadapi Klub Korea Selatan, Ini Jadwalnya

Bobotoh dikejutkan oleh postingan akun Instagram klub Korea Selatan, Suwon FC yang mengunggah jadwal laga pramusim mereka di Indonesia.

Dalam postingannya, akun Instagram Suwon FC yakni @suwonfc pada Senin 12 Februari 2024, mengunggah jadwal tiga pertandingan pramusim yang akan mereka lakoni menghadapi klub Indonesia.


Salah satu tim Indonesia yang akan dijajal oleh Suwon FC adalah Persib Bandung. Sontak pengumuman yang disampaikan akun Instagram Suwon FC tersebut mendapat banyak respons dari netizen, khususnya bobotoh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Analisis Bojan Hodak, Ini Penyebab Persib Kebobolan 2 Gol di Laga Kontra Persis Solo

Rencananya laga uji coba antara Persib kontra Suwon FC akan digelar pada Rabu 14 Februari 2024. Namun belum diketahui venue laga tersebut maupun waktu kick off-nya.

2. Pemain Persib Mengeluh, Ini Penyebabnya

Baru juga bergulir, Liga 1 2023/2024 libur lagi selama dua pekan. Penyebabnya adalah adanya Pemilihan Umum (Pemilu) yang jatuh pada 14 Februari mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator meliburkan Liga 1 pada 7-21 Februari 2024.

Pertandingan pekan ke-25 pun akan dimulai kembali pada 22 Februari mendatang.

Sebelumnya, Liga 1 rehat cukup lama untuk mendukung kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Kompetisi kasta Tertinggi di Tanah Air itu libur dari 19 Desember 2023 sampai 3 Februari 2024.

Situasi tersebut membuat klub-klub harus memutar otak menjaga kebugaran pemain. Jangan sampai ritme bertanding menghilang karena tidak ada pertandingan.

Apalagi, persaingan di Liga 1 2023/2024 semakin sengit. Borneo FC bertahan di puncak klasemen sementara dengan 54 poin dari 24 laga.

3. Posisi Terancam, Bojan Hodak Berikan Syarat Buat Abdul Aziz Jika Ingin Tampil

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, membeberkan alasan tidak tertarik menurunkan Abdul Aziz, dan memilih pemain muda, M Adzikry Fadlillah.

Persib Bandung secara mengejutkan memasukan nama M Adzikry Fadlillah di dalam daftar susunan pemain kontra Persis Solo, pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Kehadiran M Adzikry di bench Persib tentu memunculkan pertanyaan di kalangan Bobotoh, karena Persib masih memiliki gelandang berpengalaman lainnya, seperti Abdul Aziz.

Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait keterlibatan Adzikry di laga tersebut. Pria asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa tidak ada alasan untuk melibatkan pemain jebolan Akademi Persib itu pada laga kontra Persis Solo.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini