Bocor! Persib Akan Hadapi Klub Korea Selatan, Ini Jadwalnya

Bocor! Persib Akan Hadapi Klub Korea Selatan, Ini Jadwalnya Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Bobotoh dikejutkan oleh postingan akun Instagram klub Korea Selatan, Suwon FC yang mengunggah jadwal laga pramusim mereka di Indonesia.

Dalam postingannya, akun Instagram Suwon FC yakni @suwonfc pada Senin 12 Februari 2024, mengunggah jadwal tiga pertandingan pramusim yang akan mereka lakoni menghadapi klub Indonesia.

Salah satu tim Indonesia yang akan dijajal oleh Suwon FC adalah Persib Bandung. Sontak pengumuman yang disampaikan akun Instagram Suwon FC tersebut mendapat banyak respons dari netizen, khususnya bobotoh.

Baca Juga : Analisis Bojan Hodak, Ini Penyebab Persib Kebobolan 2 Gol di Laga Kontra Persis Solo

Rencananya laga uji coba antara Persib kontra Suwon FC akan digelar pada Rabu 14 Februari 2024. Namun belum diketahui venue laga tersebut maupun waktu kick off-nya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain menghadapi Persib, Suwon FC dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan melawan dua klub Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC pada hari ini, Senin 12 Februari 2024 dan Dewa United pada Jumat, 16 Februari 2024.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Persib terkait kabar uji coba kontra klub K-League 1 tersebut. Namun sebelumnya pelatih Bojan Hodak sempat memastikan bakal adanya laga uji coba di tengah jeda kompetisi.

Baca Juga : Alasan Widodo Terima Pinangan Arema FC: Saya Lihat Masih Adalah Kesempatan

"Kami mencoba untuk menggelar uji coba, tapi untuk kali ini akan menjadi uji coba tertutup. Kami sudah berbicara dengan seseorang (untuk merancang uji coba) tapi kepastiannya belum bisa dikonfirmasi," kata Bojan Hodak pada Sabtu 10 Februari 2024.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini