Ini Kelebihan Adzikry Fadlillah di Mata Bojan Hodak

Ini Kelebihan Adzikry Fadlillah di Mata Bojan Hodak M Adzikry Fadlillah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal keputusannya memilih untuk memasukan nama Adzikry Fadlillah dalam daftar susunan pemain (DSP) saat menghadapi Persis Solo.

Bukan tanpa alasan Bojan Hodak memasukan Adzikry dalam DSP Persib sebagai pemain cadangan. Pelatih asal Kroasia itu, menjelaskan, dia lebih memilih Adzikry masuk dalam DSP dibandingkan Abdul Aziz karena pemain berusia 20 tahun itu menunjukkan etos kerja yang lebih baik.

Dalam setiap kesempatan latihan, Adzikry dinilai Bojan Hodak telah membuktikan memiliki gaya bermain yang cukup disukainya serta energi dan kerja keras.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin Lini Depan Persib Bakal Gacor Lagi

"Energi, gaya bermain, kerja keras, tapi lebih pada kerja keras. Aziz jika ingin tampil, dia harus lebih bekerja keras di latihan. Latihan adalah satu-satunya hal, hanya ini cara untuk membuat saya, memaksa saya untuk memainkannya," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adzikry dipromosikan ke tim utama Persib setelah sebelumnya dia dilibatkan dalam program latihan bersama Faris Abdul Hafizh. Adzikry juga sempat dimainkan Bojan Hodak saat Persib melakoni laga uji coba kontra Dewa United pada 22 Januari 2024.

Kerja keras Adzikry membuahkan hasil, karena kini namanya resmi tercatat sebagai salah satu pemain Persib di putaran kedua Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Pemain Persib Mengeluh, Ini Penyebabnya

Hanya masalah waktu dan momentum yang bisa membuat Adzikry mendapat kesempatan pertama melakoni debut bersama tim utama Maung Bandung.

Sementara Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini