Pulang ke Korea Selatan, Shin Tae-yong Jalani Pekerjaan Baru di Seongnam FC

Pulang ke Korea Selatan, Shin Tae-yong Jalani Pekerjaan Baru di Seongnam FC Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Masa depan Shin Tae-yong di kursi pelatih Timnas Indonesia hingga sekarang masih belum jelas dan rumor soal siapa yang bakal menggantikannya terus berkembang.

Kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia akan berakhir pada bulan Juni 2024 mendatang. Namun sampai sekarang belum ada kejelasan apakah kontraknya bakal diperpanjang atau tidak.

Yang jelas, Shin Tae-yong akan memimpin skuad Timnas Indonesia U-23 bertarung di putaran final Piala Asia U-23 2024, di mana Garuda Muda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania.

Baca Juga : Ini Kelebihan Adzikry Fadlillah di Mata Bojan Hodak

PSSI membebani Shin Tae-yong target meloloskan Timnas Indonesia U-23 ke babak 8 besar atau perempat final Piala Asia U-23 2024. Ini tentu bukan pekerjaan mudah bagi sang pelatih untuk mewujudkannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika mampu meloloskan Indonesia ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024, besar kemungkinan bagi Shin Tae-yong untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI.

Sementara Shin Tae-yong sendiri saat ini dikabarkan lebih memilih pulang ke Korea Selatan untuk menyempatkan diri melakoni pekerjaan barunya sebagai Ketua Komite Penasihat Seongnam FC, klub kasta kedua K-League.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin Lini Depan Persib Bakal Gacor Lagi

Kepulangan Shin Tae-yong ke Korsel diketahui lewat postingan akun Instagram Seongnam FC, beberapa hari lalu. Shin Tae-yong menempati posisi Ketua Komite Penasihat Seongnam FC sejak bulan Oktober 2023 silam.

"Bersama Presiden Seongnam FC, Shin Sang-jin, dan Ketua Komite Penasihat Seongnam FC, Shin Tae-yong," tulis akun instagram Seongnam FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini