Marc Klok: Semua Orang Butuh Libur, tidak Bisa Gas Terus

Marc Klok: Semua Orang Butuh Libur, tidak Bisa Gas Terus Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang naturalisasi, Marc Klok, kembali berlatih bersama skuad Persib Bandung setelah sempat mendapat jatah libur bersama Edo Febriansah dari pelatih Bojan Hodak.

Marc Klok diberi waktu untuk rehat oleh Bojan Hodak karena sebelumnya dia belum sempat mencicipi libur setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 bersama Edo Febriansah.

Seperti diketahui Marc Klok dan Edo memutuskan untuk tetap bergabung dengan tim dan dimainkan oleh Bojan Hodak sebagai pengganti saat Persib menghadapi Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin Lini Depan Persib Bakal Gacor Lagi

"Ya semua orang butuh libur, tidak bisa gas terus, terkadang pemain harus berhenti dulu dari sepak bola dan dari pekerjaan," kata Marc Klok, Senin 12 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menikmati liburan dan waktu bersama keluarga, Klok mengaku, kini dia lebih fresh dan memiliki motivasi kuat untuk melanjutkan kiprahnya bersama Persib.

"Ini waktu yang bagus bagi saya untuk bersama dengan keluarga, bersama anak perempuan saya. Jadi saya sangat menikmatinya, ada motivasi yang baru lagi sekarang setelah mengistirahatkan tubuh ini dan saya siap melaju lagi," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Bocor! Persib Akan Hadapi Klub Korea Selatan, Ini Jadwalnya

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024.

Sebelum itu, skuad Persib di masa jeda kompetisi, juga dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi klub Korea Selatan, Suwon FC pada Rabu 14 Februari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini