Marc Klok Masih Butuh Waktu untuk Kuatkan Chemistry dengan Stefano Beltrame

Marc Klok Masih Butuh Waktu untuk Kuatkan Chemistry dengan Stefano Beltrame Marc Klok sudah gabung latihan dengan Persib pada Selasa, 30 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Marc Klok mengaku, masih membutuhkan waktu untuk membangun chemistry yang lebih kuat dengan Stefano Beltrame di lini tengah Persib Bandung.

Namun, Klok memastikan komunikasinya dengan Stefano Beltrame di lapangan sudah lebih baik dan dia pun merasa senang melihat perkembangan rekannya itu setelah mencetak gol perdana di laga kontra Persis Solo.

Gol tersebut dinilai Klok berdampak positif terhadap kepercayaan diri Stefano Beltrame, meski hasil pertandingan tidak sesuai harapan karena Persib harus puas bermain imbang 2-2.

Baca Juga : Ini Kelebihan Adzikry Fadlillah di Mata Bojan Hodak

"Ya mulai bagus, memang masih butuh waktu karena saya belum banyak berlatih bersama dia. Tapi saya senang sekali dia bisa cetak gol kemarin, untuk kepercayaan diri itu sangat penting," kata Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya juga bicara kepadanya bahwa saya turut senang dengan gol dia. Semoga ini baru pertama dan ke depannya ada banyak gol lainnya. Yang terpenting kami dengan tim bisa kompak terus."

"Memang kemarin kami agak kecewa dengan hasil imbang tapi kami melihat ke depan untuk menghadapi Barito. Kita punya target empat besar dan masih ada sepuluh games," ujarnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin Lini Depan Persib Bakal Gacor Lagi

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024.

Sebelum itu, skuad Persib di masa jeda kompetisi, juga dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi klub Korea Selatan, Suwon FC pada Rabu 14 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara