Laga Uji Coba Persib vs Suwon FC Batal?

Laga Uji Coba Persib vs Suwon FC Batal? Ciro Alves, David da Silva menyambut gol perdana Stefano Beltrame pada laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Pertandingan uji coba Persib Bandung menghadapi klub Korea Selatan, Suwon FC, disinyalir batal digelar atau berubah tanggal pelaksanaannya.

Laga uji coba Suwon FC vs Persib sebelumnya diumumkan klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan atau K-League 1 itu, lewat postingan di akun Instagram @suwonfc pada Senin 12 Februari 2024.

Dalam postingan itu, disebutkan laga uji coba Persib vs Suwon FC akan dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2024. Namun tidak disebutkan lokasi dan jam kick-off pertandingan.

Baca Juga : TERPOPULER: Bocor! Persib Akan Hadapi Klub Korsel, Pemain Persib Mengeluh hingga Posisi Aziz Terancam

Selain menghadapi Persib, Suwon FC dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan melawan dua klub Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC dan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sinyalemen pembatalan laga uji coba Persib vs Suwon FC, terlihat dari dihapusnya postingan di akun Instagram @suwonfc. Tidak diketahui secara pasti alasan postingan tersebut dihapus.

Yang jelas Persib pun sejauh ini belum mengonfirmasi jadwal pertandingan uji coba meski pelatih Bojan Hodak sebelumnya sempat memastikan skuad Maung Bandung akan melakoni laga persahabatan di sela jeda kompetisi.

Baca Juga : Dapat Hadiah Spesial dari Bintang Bundesliga Jerman, Begini Reaksi Marc Klok

"Kami mencoba untuk menggelar uji coba, tapi untuk kali ini akan menjadi uji coba tertutup. Kami sudah berbicara dengan seseorang (untuk merancang uji coba) tapi kepastiannya belum bisa dikonfirmasi," kata Bojan Hodak pada Sabtu 10 Februari 2024.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini