Buka Akses Belajar Sepak Bola kepada Semua Kalangan, Persib Luncurkan Program Masterclass

Buka Akses Belajar Sepak Bola kepada Semua Kalangan, Persib Luncurkan Program Masterclass Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung siap menghadirkan konten terbarunya yang diberi nama 'Masterclass'. Melalui program eduseries ini, Persib ingin meningkatkan kecintaan berolahraga dengan memberikan akses belajar teknik dasar sepak bola dari para pemain profesional.

Program "Masterclass" tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga mudah diikuti serta dipraktekkan oleh seluruh kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa. Dengan cara ini, diharapkan Persib dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu pengembangan sepak bola nasional melalui penyajian konten digital.

Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, program "Masterclass" merupakan konten video edukasi berseri di kanal Youtube Persib yang akan mengupas teknik dasar serta tips dan trik bermain olahraga sepak bola yang diajarkan langsung oleh para pemain profesional yang memperkuat Pangeran Biru.

Baca Juga : Kakang Rudianto Berharap Dilirik Shin Tae-yong

Dijelaskannya, konten yang disajikan akan mengangkat beragam teknik olahraga sepak bola, seperti teknik dasar untuk posisi penjaga gawang (goalkeeper), bertahan (defense), dan penyerang (striker).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pembahasan teknik serta tips and trik ini bisa dilihat dan di praktekan kapan saja melalui konten Eduseries: "Masterclass" yang tayang di kanal Youtube Persib. Kami rancang bersama pemain dan pelatih tim supaya dapat diikuti oleh semua kalangan. Harapan kami, konten digital ini bisa secara seru dipraktekkan bersama teman-teman ataupun keluarga, dan juga membantu tim-tim amatir maupun sekolah-sekolah dalam pengembangan keterampilan berolahraga sepak bola," kata Sandy.

Sandy menambahkan, rencananya konten video berseri ini akan tayang di hari Jumat, 2x dalam dalam setiap bulannya, dengan materi dan pemain Persib yang berbeda. Kembali lagi ia menegaskan, bahwa melalui program ini, diharapkan Persib dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu pengembangan sepak bola nasional melalui penyediaan konten digital.

Untuk edisi perdana, program "Masterclass" ini akan menghadirkan penjaga gawang Persib berpaspor Filipina, Kevin Mendoza. Rencananya, edisi perdana program ini akan tayang pada hari ini, Jumat, 16 Februari 2024.

Baca Juga : LIVE PERSIB AING: Sinyal Lini Depan Persib Bakal Gacor Lagi!

Setelah Kevin, pada episode 'Masterclass' selanjutnya akan dihadirkan juga beberapa pemain Persib lainnya, seperti Achmad Jufriyanto (pemain bertahan), David da Silva (penyerang), Beckham Putra Nugraha (gelandang) dan Ciro Alves (penyerang).

Sementara itu dalam penayangan perdana program tersebut, Penjaga Gawang Persib, Kevin Mendoza juga tidak lupa mengajak seluruh pecinta olahraga sepak bola untuk menyaksikan program 'Masterclass' ini.

“Jangan sampai ketinggalan episode perdana program 'Masterclass' di link: https://youtu.be/PpwolS29wB4?si=MB6BSWH4Vx9ZQebx, ikuti keseruannya bareng saya dan pemain lainnya hanya di kanal Youtube Persib! Dan jangan lupa juga untuk segera subscribe ya!” seru Kevin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini