Kakang Rudianto Berharap Dilirik Shin Tae-yong

Kakang Rudianto Berharap Dilirik Shin Tae-yong Kakang Rudianto. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek muda potensial Persib Bandung, Kakang Rudianto membidik peluang tampil di putaran final Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei 2024 mendatang.

Kakang memang tidak ambil bagian dalam skuad Timnas Indonesia U-23 pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada bulan September 2023 lalu, namun dia tetap dianggap memiliki kans untuk dipanggil Shin Tae-yong membela Garuda Muda.

Faktor usia yang masih 21 tahun dan kualitas permainannya, menjadi modal bagi Kakang untuk mendapatkan tempat di skuad Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024 nanti.

Baca Juga : LIVE PERSIB AING: Sinyal Lini Depan Persib Bakal Gacor Lagi!

Tetapi untuk membuktikan pantas mendapatkan tempat di Timnas Indonesia U-23, Kakang tentu membutuhkan kesempatan bermain di kompetisi domestik Liga 1 bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya dengan kesempatan bermain, Kakang bisa menunjukkan kepada Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk memberinya tempat di skuad Garuda Muda.

"Mungkin motivasi saya berlatih di tim ini. Saya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak biar bisa dipantau oleh tim pelatih Timnas (Shin Tae-yong)," kata Kakang, Jumat 16 Februari 2024.

Baca Juga : Laga Barito Putera vs Persib Hampir Dipastikan Tanpa Penonton, Ini Penyebabnya

Sekadar diketahui Indonesia berada satu grup dengan tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania di putaran final Piala Asia U-23 2024.

Piala Asia U-23 2024 juga menjadi ajang kualifikasi untuk menentukan tiga negara yang akan mewakili Asia di Olimpiade 2024 Paris.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini