Ferdiansyah: Berat Membalikan Keadaan

Ferdiansyah: Berat Membalikan Keadaan Ferdiansyah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain muda Persib Bandung, Ferdiansyah, mengaku sempat merasa berat membalikan keadaan atas kondisi kebugarannya.

Penyebabnya, kebugaran tubuh Ferdiansyah sempat turun akibat sakit sehingga harus berjuang keras untuk kembali ke level yang lebih baik.

"Sebenarnya Ferdi juga sempat sakit juga jadi agak berat sih membalikan juga kondisinya," kata Ferdi kepada wartawan saat menghadiri pembukaan Persib Store di TSM Bandung, Jumat 16 Februari 2024.

Baca Juga : Buka Akses Belajar Sepak Bola kepada Semua Kalangan, Persib Luncurkan Program Masterclass

"Tapi setelah seminggu latihan kondisi Ferdi sudah balik lagi jadi udah siaplah untuk laga selanjutnya," ujar Ferdi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ferdiansyah sendiri sejauh kompetisi Liga 1 musim ini berjalan, baru mendapatkan dua kali kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak.

Pertandingan Persib berikutnya menghadapi Barito Putera menjadi kesempatan bagi Ferdiansyah untuk mendapatkan menit bermain.

Baca Juga : Kakang Rudianto Berharap Dilirik Shin Tae-yong

"Tentunya Barito juga tim bagus ya, tidak bisa kita anggap enteng. Semua juga harus bekerja keras siapa yang layak menang," ungkap Ferdi.

Laga Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini