Persib tak Merasa Diuntungkan oleh Situasi yang Dihadapi Barito

Persib tak Merasa Diuntungkan oleh Situasi yang Dihadapi Barito Pertandingan Persib vs Barito Putera pada pekan 8 Liga 1 2023-2024, Minggu 13 Agustus 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung tidak merasa diuntungkan karena Barito Putera harus memainkan laga home bukan di kandangnya.

Seperti diketahui, Barito Putera akan menghadapi Persib pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat 23 Februari 2024.

Barito Putera harus memainkan sisa laga kandang mereka di luar kota karena Stadion Demang Lehman dan Stadion 17 Mei, Banjarmasin, yang selama ini digunakan tengah direnovasi.

Baca Juga : Ferdiansyah: Berat Membalikan Keadaan

Dua pemain muda Persib, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah sepakat dan menegaskan, tidak ada keuntungan yang didapat Persib dari situasi yang dihadapi Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu hal yang membuat Kakang senang laga tandang lawan Barito digelar di Jogja karena dia dan rekan-rekannya tidak perlu melakukan perjalanan udara setelah sebelumnya sempat trauma naik pesawat dalam perjalanan pulang dari Samarinda.

"Tentunya, keuntungan engga sih. Cuma saya takut naik pesawat aja. Gara-gara kejadian kemarin (pulang dari Samarinda setelah lawan Borneo FC)," jelas Kakang.

Baca Juga : Buka Akses Belajar Sepak Bola kepada Semua Kalangan, Persib Luncurkan Program Masterclass

Senada dengan Kakang, Ferdiansyah juga memastikan, tidak ada perasaan diuntungkan karena laga kontra Barito Putera digelar di Jogja dan kemungkinan tanpa penonton.

"Sebenarnya mau main di kandang atau tidak. Yang terpenting kita harus tunjukan 100 persen di lapangan dan harus raih tiga poin di kandang lawan," tuntasnya.**

Laga Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini