Ini yang Dilakukan Ferdiansyah untuk Menarik Perhatian Bojan Hodak

Ini yang Dilakukan Ferdiansyah untuk Menarik Perhatian Bojan Hodak Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Ferdiansyah Cecep, mengaku saat ini sangat sulit baginya untuk mendapatkan kepercayaan dan menit bermain.

Tetapi itu tidak menjadikannya patah semangat. Ferdi justru makin termotivasi untuk membuktikan kepada pelatih Bojan Hodak, dia pantas mendapat kesempatan.

Hingga 24 pertandingan yang sudah dilakoni Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Ferdiansyah, baru mencicipi dua kali kesempatan bermain.

Baca Juga : Persib tak Merasa Diuntungkan oleh Situasi yang Dihadapi Barito

Dua kesempatan itu diperoleh Ferdi sebagai pemain pengganti, masing-masing ketika Persib menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan 10 dan Dewa United di pekan 20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mendapatkan kepercayaan dari Bojan Hodak, Ferdi selalu berusaha untuk bersikap dengan cara menunjukkan kerja keras di lapangan.

"Ferdi sih hanya menunjukkan kerja keras di lapangan. Menunjukkan ke pelatih bahwa Ferdi ingin bermain dan ingin dapat menit bermain. Jadi tentunya kerja keras di lapangan," kata Ferdiansyah.

Baca Juga : Ferdiansyah: Berat Membalikan Keadaan

Persaingan di lini tengah Persib saat ini memang sangat kompetitif, karenanya Ferdi harus lebih fokus dan kerja keras demi mendapatkan menit bermain.

"Tentunya sulit buat Ferdi menembus untuk mendapat menit bermain. Ya tapi balik lagi kediri Ferdi sendiri untuk lebih baik lagi ke pelatih," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini