Kakang Rudianto: Berat, tapi Saya Menikmatinya

Kakang Rudianto: Berat, tapi Saya Menikmatinya Kakang Rudianto. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kompetisi Liga 1 2023-2024 di awal tahun 2024 ini, mengalami dua kali masa jeda yang cukup panjang. Situasi ini, dikhawatirkan mengganggu kondisi tim maupun pemain.

Pada libur kompetisi karena ada agenda Piala Asia 2023 misalnya, mayoritas tim memilih meliburkan para pemainnya cukup lama. Begitu juga ketika jeda kompetisi karena ada agenda Pemilu 2024, meski jatah libur yang diberikan tidak cukup lama.

Kebugaran fisik pemain menjadi salah satu perhatian karena jeda kompetisi dikhawatirkan bakal berdampak terhadap level pemain secara fisik maupun teknik.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Ferdiansyah untuk Menarik Perhatian Bojan Hodak

Itu juga yang menjadi perhatian tim pelatih Persib Bandung yang harus menggenjot fisik para pemain setelah jeda panjang kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain Persib, Kakang Rudianto mengakui, latihan fisik pasca jeda kompetisi yang diberikan pelatih fisik, Miro Petric memang cukup berat, namun dia sangat menikmatinya.

"Jeda panjang coach Miro sudah memberikan materi dan latihan fisik. Dan saya sangat menikmati meskipun latihan fisik itu tentunya berat, tapi saya menikmatinya untuk persiapan melawan Barito Putera," kata Kakang.

Baca Juga : Persib tak Merasa Diuntungkan oleh Situasi yang Dihadapi Barito

Kakang berharap setelah jeda kompetisi, Persib kembali ke jalur kemenangan setelah di empat laga sebelumnya tidak pernah menang karena hanya tiga kali main imbang dan sekali kalah.

"Jeda panjang tidak jadi masalah, kami siap untuk persiapan lawan Barito," tuntasnya.

Persib menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini