Sempat Alami Masalah Kesehatan, Begini Kondisi Ferdiansyah

Sempat Alami Masalah Kesehatan, Begini Kondisi Ferdiansyah Ferdiansyah menjalani latihan bersama skuad Persib di Stadion Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain muda Persib Bandung, Ferdiansyah beberkan kondisinya jelang menghadapi pertandingan kontra PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Ferdiansyah mengaku kondisinya berangsur membaik setelah sebelumnya sempat mengalami masalah kesehatan. Pria berusia 20 tahun itu menyebutkan bahwa ada beberapa dampak negatif setelah kondisi kesehatannya mulai membaik.

Dia mengaku cukup kesulitan untuk mengejar ketertinggalan materi latihan, yang mana di jeda kompetisi kali ini, Persib kembali menerapkan program latihan berintensitas tinggi.

Baca Juga : Kakang Rudianto: Berat, tapi Saya Menikmatinya

Ferdi merasa, level fisiknya menurun drastis selama menjalani masa istirahat. Namun setelah dinyatakan sembuh, ia langsung termotivasi kembali untuk mengembalikan level kebugarannya di dalam program latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya Ferdi juga sempat sakit juga jadi agak berat sih membalikan juga kondisinya," kata pemain jebolan Akademi Persib itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Ferdi menilai level kebugarannya mulai mengalami peningkatan. Hal itu dibuktikannya dengan kesiapan untuk diturunkan di laga selanjutnya versus PS Barito Putera.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Ferdiansyah untuk Menarik Perhatian Bojan Hodak

"Tapi setelah seminggu latihan kondisi Ferdi sudah balik lagi jadi udh siaplah untuk laga selanjutnya," tutup Ferdi.

Ferdi dan rekan-rekannya di skuad Persib saat ini bersiap menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 pada Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini