Begini Cara Pemain Persib Menyikapi Program yang Diberikan Tim Pelatih

Begini Cara Pemain Persib Menyikapi Program yang Diberikan Tim Pelatih Latihan para pemain Persib di Stadion Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto semakin menikmati dalam melahap setiap program latihan yang diberikan jajaran tim pelatih.

Menurutnya program latihan Persib yang disusun jajaran pelatih di bawah komando Bojan Hodak pada jeda kompetisi kali ini lebih beragam dan berintensitas tinggi.

Kakang mengakui jeda kompetisi kali ini benar-benar dimanfaatkan jajaran kepelatihan Persib untuk meningkatkan level kebugaran para pemainnya. Hal itu terlihat dengan beragamnya modifikasi program latihan agar semua pemain tetap merasa nyaman.

Baca Juga : Sempat Alami Masalah Kesehatan, Begini Kondisi Ferdiansyah

Tak hanya itu, bek asal Cianjur tersebut juga turut merasakan dampak luar biasa dari program latihan pada jeda kompetisi kali ini. Ia menilai level kebugarannya terus meningkat dan itu menjadikannya jauh lebih siap dalam menghadapi laga kontra PS. Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jeda panjang coach Miro sudah memberikan materi dan latihan fisik. Dan saya sangat menikmati meskipun latihan fisik itu tentunya berat, tapi saya menikmatinya untuk persiapan melawan Barito Putera," ujar pemain jebolan Akademi Persib itu.

Ia menambahkan bahwa jeda kompetisi ini juga semakin mematangkan persiapan timnya jelang bentrok kontra PS. Barito Putera. Kakang berharap, matangnya persiapan tim Persib akan menjadi modal berharga untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Kakang Rudianto: Berat, tapi Saya Menikmatinya

"Jeda panjang tidak jadi masalah, kami siap untuk persiapan lawan Barito," tutupnya.

Persib menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini