Gelandang Persib Ogah Remehkan Barito Putera

Gelandang Persib Ogah Remehkan Barito Putera Barito Putera saat hadapi Dewa United di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Instagram/@psbaritoputeraofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain belia Persib Bandung, Ferdiansyah rupanya tak ingin memandang sebelah mata PS Barito Putera yang akan menjadi lawan timnya di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Laga tersebut rencananya akan digelar pada Jumat, 23 Februari 2024 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Ferdiansyah menilai Barito Putera merupakan salah satu tim kuat pada kompetisi kali ini. Hal itu dibuktikan dengan torehan dua laga sebelumnya yang sukses mengemas 4 poin hingga mampu menembus peringkat 7 pada tabel klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Begini Cara Pemain Persib Menyikapi Program yang Diberikan Tim Pelatih

Dia menerangkan laga tersebut juga dipastikan akan berjalan sengit bagi timnya. Perlu kerja keras para pemain agar Persib bisa mendapatkan target kemenangan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya Barito juga tim bagus ya, tidak bisa kita anggap enteng. Semua juga harus bekerja keras siapa yang layak menang," kata pemain berusia 20 tahun tersebut.

Meski bermain di tempat netral karena PS. Barito Putera memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, Ferdiansyah menilai hal itu bukanlah sebuah keuntungan.

Baca Juga : Sempat Alami Masalah Kesehatan, Begini Kondisi Ferdiansyah

Ferdiansyah yakin tim berjuluk Laskar Antasari itu akan tetap tampil habis-habisan dan Persib harus mengantisipasinya secara baik.

"Sebenarnya mau main di kandang atau tidak. Yang terpenting kita harus tunjukan 100 persen di lapangan dan harus raih tiga poin di kandang lawan," tutup Ferdi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini