Bojan Hodak Dibuat Puas oleh Progres Pemain Persib

Bojan Hodak Dibuat Puas oleh Progres Pemain Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak cukup senang dengan progres timnya dalam sesi latihan hari ini, Sabtu, 17 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurut mantan pelatih Kuala Lumpur City FC itu, persiapan tim Persib Bandung semakin matang, terutama usai menjalani sesi gim internal.

Pria asal Kroasia itu menerangkan bahwa sesi gim internal sebelumnya semakin menguatkan organisasi permainan Persib dari seluruh sektor.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Ferdiansyah untuk Menarik Perhatian Bojan Hodak

Termasuk soal level kebugaran, semua pemainnya terlihat mampu menjaga daya tahan tubuhnya dan menjalankan skema tim secara maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan hari ini bagus, kemarin kami membagi pemain ke dua kubu (game internal) dan permainannya bagus. Mereka banyak berlatih, secara fisik levelnya bagus, secara teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik," kata pria berusia 52 tahun tersebut.

Sebagai informasi, sesi gim internal tertutup itu digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Jumat, 16 Februari 2024. Menurut informasi yang beredar, sesi gim internal berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

Baca Juga : Kakang Rudianto: Berat, tapi Saya Menikmatinya

Bojan merasa progres timnya di gim internal membuat kesiapan timnya meningkat pesat. Ia berharap hal itu dapat membantu timnya saat bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 23 Februari 2024 mendatang untuk menghadapi PS. Barito Putera.

"Saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya dan atmosfernya bagus, jadi ini penting bagi kami," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini