Kakang Rudianto Khawatir dengan Posisi Persib di Klasemen Liga 1 2023-2024

Kakang Rudianto Khawatir dengan Posisi Persib di Klasemen Liga 1 2023-2024 Skuad Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto tentunya menyesali atas hasil imbang yang didapat kontra Persis Solo dalam laga sebelumnya.

Hasil tersebut membuat posisi Persib terus merosot dan itu membuat Kakang Rudianto khawatir. Pria asal Cianjur itu menilai, hasil imbang tersebut harus diperbaiki Persib pada laga kontra Barito Putera.

Pasalnya hanya dengan kemenangan, Persib bisa memperbaiki posisinya untuk tetap berada di zona championship series pada akhir kompetisi, nanti.

Baca Juga : Gelandang Persib Ogah Remehkan Barito Putera

"Tentunya untuk saya sendiri, jadi catatan tertentu. Saya perbaiki jika ada kesempatan di match selanjutnya (lawan Barito)," kata Kakang kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari hasil imbang tersebut, Kakang menilai performanya juga perlu dievaluasi karena dua gol yang diciptakan Persis merupakan buah dari kesalahan para pemain. Ia merasa, saat ini Persib terus berbenah demi tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Saya mungkin bisa lebih fokus lagi, lebih dengarkan arahan pelatih atau pemain pemain senior, seperti pergerakan ke sini atau ke sana," ujar pria asal Cianjur itu.

Baca Juga : Begini Cara Pemain Persib Menyikapi Program yang Diberikan Tim Pelatih

Dengan posisi Persib yang kini berada di posisi 4 besar, tentunya dirasa Kakang belum bisa dianggap aman. Ia yakin semua pemain juga merasakan hal yang sama dan harus disikapi dengan baik untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya.

"Di posisi empat besar ini mungkin, belum tenang dan aman. Dan pemain juga ingin main menang di setiap pertandingan," tutup Kakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini