Punya Kenangan Manis saat Hadapi Barito Putera, Ini Komentar Henhen Herdiana

Punya Kenangan Manis saat Hadapi Barito Putera, Ini Komentar Henhen Herdiana Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana rupanya memiliki kenangan manis saat bertanding menghadapi PS Barito Putera.

Akan tetapi Henhen tak ingin jemawa dengan catatan apiknya di laga kontra Barito Putera, tepatnya pada kompetisi Liga 1 2022-2023. Persib dan Barito Putera akan kembali jumpa pada pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Dalam perjumpaan terakhirnya dengan Barito Putera, Henhen Herdiana sukses mencetak gol ke gawang yang dikawal Aditya Harlan. Gol tersebut menjadi penutup kemenangan Persib Bandung di hadapan Bobotoh yang berakhir dengan kedudukan 5-2.

Baca Juga : Kakang Rudianto Khawatir dengan Posisi Persib di Klasemen Liga 1 2023-2024

"Henhen pribadi tidak melihat pertandingan waktu itu menang 5-2 karena itu berbeda dengan musim ini," kata Henhen kepada awak media pada Sabtu, 17 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Cijerah itu menilai laga pertemuan sebelumnya dengan Barito Putera tak bisa dijadikan acuan bagi timnya. Ia merasa skuad besutan Rahmad Darmawan itu semakin berprogres hingga mampu memberi banyak kejutan di kompetisi musim ini.

Ia juga menambahkan bahwa kondisi Persib saat ini juga terbilang kurang menguntungkan karena memiliki beban besar saat bertandang ke markas Barito Putera. Apalagi di 4 laga sebelumnya, Persib gagal meraih kemenangan dan terlalu ramah dengan hasil imbang.

Baca Juga : Gelandang Persib Ogah Remehkan Barito Putera

"Sekarang kalau Henhen pribadi harus lebih memperbaiki diri untuk pertandingan selanjutnya. Karena kemarin pertandingan di kandang kita belum pernah menang dan itu menjadi koreksi untuk diri Henhen itu sendiri," tambah eks pemain Dewa United itu.

Ia berharap persiapan apik timnya juga bisa berdampak baik di laga nanti. Apalagi Persib memiliki keinginan besar untuk menutup torehan mengecewakan di 4 laga sebelumnya dengan kemenangan di kandang Barito Putera, nanti.

"Motivasi juga untuk tim di pertandingan tandang nanti dan mudah-mudahan kota mendapatkan hasil yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini