Barito Putera Pindah Home Base, Bojan Hodak Tanggapi Begini

Barito Putera Pindah Home Base, Bojan Hodak Tanggapi Begini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PS Barito Putera memastikan pindah home base mulai laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024, menghadapi Persib Bandung, pada Jumat (23/2/2024), kick off 19.00 WIB.

Barito Putera di sisa kompetisi Liga 1 2023/2024 ini akan menjadi tim musafir. Sebab stadion Demang Lehman yang selama ini menjadi homebase dalam tahap renovasi.

Sehingga tim sementara akan berhome base di Stadion Sultan Agung di Bantul sampai akhir musim ini.

Baca Juga : UPDATE Daftar Klub Termahal Liga 1 2023/2024 Putaran Kedua

Bermain di tempat netral dan kemungkinan tidak dihadiri pendukung, Persib tak melihat itu sebagai sebuah keuntungan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi pelatih Persib Bojan Hodak, bermain di stadion mana pun sama saja. Anak asuhnya tetap harus bermain dengan bagus untuk mendapatkan hasil positif.

“Mereka sudah pernah bermain di sana sebelumnya, jadi kami tetap bermain di kandang mereka,” kata Bojan di Bandung, Minggu (18/2/2024).

Bojan mengatakan, Barito Putera adalah salah satu tim berpengalaman. Maung bahkan harus berbagi poin 1 – 1 dengan tim berjuluk Laskar Antasari itu di putaran pertama Liga 1.

Baca Juga : LIB Pastikan Penggunaan VAR Sudah Dilakukan di Liga 1 pada Mei 2024

“Mereka tim yang punya pengalaman dan ini akan tetap menjadi laga yang sulit. Tapi kami selalu berharap bisa mendapat hasil yang positif di pertandingan,” terangnya.

Menjelang laga sengit ini, Persib pun terus mempersiapkan diri dan mematangkan strategi. Pada Jumat (16/2/2024), Bojan menggelar gim internal dengan membagi tim ke dalam dua kubu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini