Pernah Jebol Gawang Barito Putera, Henhen: Itu Menjadi Koreksi Untuk Diri Saya

Pernah Jebol Gawang Barito Putera, Henhen: Itu Menjadi Koreksi Untuk Diri Saya Aksi Henhen Herdiana pada pertandingan Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Meskip punya catatan manis, Henhen Hediana tidak mau melihat itu sebagai bentuk kesiapan menatap laga Persib Bandung melawan Barito Putera.

Persib akan berjumpa Barito Putera pada 23 Februari 2024 mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Henhen Herdiana memang pernah menjebol gawang Barito Putera, dan Persib memenangkan laga dengan skor 5-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada 16 September 2022 lalu.

Baca Juga : UPDATE Daftar Klub Termahal Liga 1 2023/2024 Putaran Kedua

Kelima gol kemenangan Persib ketika itu disumbangkan David da Silva menit ke-5, Ciro Alves (31 dan 44), Nick Kuipers (45+2), dan Henhen Herdiana (68).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara dua gol balasan Barito Putera dicetak Buyung Ismu (56) dan Kahar Kalu Muzzakar (60).

“Saya pribadi tidak melihat pertandingan saat kita menang 5-2. Waktu itu berbeda dengan musim ini," kata Henhen seperti diberitakan laman resmi Persib.

"Sekarang bagi saya pribadi harus lebih memperbaiki diri untuk pertandingan selanjutnya,” kata pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Henhen mengaku, banyak hal yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki. Apalagi pada laga sebelumnya Persib ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo di hadapan Bobotoh.

Baca Juga : Bek Muda Potensial Persib Bidik Peluang Tampil di Piala Asia U-23 2024 Qatar

Dia pun memastikan punya motivasi lebih untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

“Itu menjadi koreksi untuk diri saya pribadi. Motivasi juga untuk tim di pertandingan tandang nanti dan mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Meskipun punya motivasi berlipat, Henhen mengaku persiapan tim menatap laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 ini seperti biasa.

Semua persiapan tetap sama seperti akan menatap laga kontra tim lainnya, penuh semangat dan kerja keras.

“Kalau persiapan khusus tidak ada. Kami tetap harus mewaspadai semua pemain,” tuntas Henhen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini