Sejumlah Klub Liga 1 Kini Harus Berbagi Tempat

Sejumlah Klub Liga 1 Kini Harus Berbagi Tempat Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah klub Liga 1 kini harus berbagi tempat karena menggunakan stadion yang sama di sia kompetisi musim ini.

Seperti Bali United, yang sebelumnya berbagi tempat dengan Arema FC, kini juga harus berbagi venue dengan dua klub lainnya yakni Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

Persija memilih memainkan laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, karena Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, sedang direnovasi.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Evaluasi Diri, Benahi Kekurangan

Macan Kemayoran pun tidak bisa ngandang di Stadion Gelora Bung Karno dan Jakarta International Stadium, karena belum bisa digunakan dalam waktu dekat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitu juga dengan Persikabo 1973 yang memutuskan memainkan sisa laga kandang mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, karena Stadion Pakansari masih dalam proses renovasi.

Tim lain yang harus berbagi tempat adalah PSM Makassar dan Borneo FC Samarinda yang kini sama-sama ngandang di Stadion Batakan, Balikpapan, karena Stadion Gelora BJ Habibie dan Stadion Segiri sedang direnovasi.

Baca Juga : Ezra Walian Beri Pujian Terhadap Pertahanan Barito Putera

Lalu Persis Solo, juga harus berbagi tempat dengan PSS Sleman karena Super Elang Jawa memutuskan untuk memakai Stadion Manahan setelah Stadion Maguwoharjo direnovasi dan mereka tidak cukup nyaman dengan kebijakan menggelar laga kandang tanpa penonton di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Stadion Sultan Agung sendiri kini dipakai oleh beberapa tim Liga 1 seperti Barito Putera dan RANS Nusantara FC. Barito memutuskan untuk ngandang di Stadion Sultan Agung karena Stadion Demang Lehman, sedang direnovasi.

Sementara sejumlah tim Liga 1 lainnya, seperti Persib Bandung, Persita Tangerang dan Dewa United FC, juga kemungkinan harus meninggalkan kandang mereka karena Stadion GBLA dan Stadion Indomilk Arena, dalam waktu dekat akan direnovasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini