Dedi Kusnandar Evaluasi Diri, Benahi Kekurangan

Dedi Kusnandar Evaluasi Diri, Benahi Kekurangan Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang tangguh Persib Bandung, Dedi Kusnandar rupanya sudah melakukan berbagai evaluasi setelah kegagalan tim meraih kemenangan atas Persis Solo.

Menurut Dedi Kusnandar, kegagalan Persib di laga sebelumnya membuat semua pemain berpikir untuk terus berbenah agar menjadi lebih baik.

Dari setiap evaluasi yang dilakukan, Dedi menjelaskan bahwa timnya memang melakukan kesalahan fatal. Sehingga hal itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan yang mengambil alih serangan lewat transisi cepat.

Baca Juga : Ezra Walian Beri Pujian Terhadap Pertahanan Barito Putera

Secara pribadi, pemain yang akrab disapa Dado itu menilai kekuatan timnya semakin membaik usai melakukan evaluasi. Bahkan semua permintaan tim pelatih juga sudah dijalankan, terutama soal mengantisipasi potensi yang bisa membahayakan gawangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya pasti itu tim pelatih sudah mempersiapkan dan saya pribadi mengikuti instruksi pelatih, teman-teman sudah melihat analisis evaluasi dari gol-gol yang tercipta," kata pemain bernomor punggung 11 itu.

Dado menambahkan, evaluasi itu juga membuat timnya lebih peka saat lawan melakukan serangan. Ditambah lagi khusus melawan PS Barito Putera, Dado merasa tim lawan memiliki skema serangan yang kreatif, dan bisa memanfaatkan peluang dari organisasi permainan.

Baca Juga : Bojan Hodak Ternyata Punya Misi Khusus Bersama Achmad Jufriyanto

"Tidak transisi saja, tapi semua aspek elemen terjadinya gol kita pelajari," tutupnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini