Ezra Walian Beri Pujian Terhadap Pertahanan Barito Putera

Ezra Walian Beri Pujian Terhadap Pertahanan Barito Putera Ezra Walian. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan dari Barito Putera yang akan menjadi lawan Maung Bandung di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Ezra Walian menilai bahwa Barito Putera adalah tim dengan organisasi baik yang ditopang dengan kreativitas para pemainnya.

Pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu, merasa Barito Putera memiliki organisasi pertahanan yang apik dengan kehadiran beberapa pemain asing. Namun ia yakin Persib selalu memiliki cara untuk membongkar pertahanan lawan, termasuk Barito Putera.

Baca Juga : Bojan Hodak Ternyata Punya Misi Khusus Bersama Achmad Jufriyanto

Apalagi dalam gim internal sebelumnya, lini serang Persib terus berprogres menjadi lebih baik. Sehingga itu bisa dijadikan modal awal bagi timnya saat melawat ke kandang tim besutan Rahmad Darmawan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Barito tim yang bagus, kami juga tim yang bagus, setelah jeda panjang kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang dan kami juga tidak masalah berlatih dengan keras, kami sudah siap," kata pemain bernomor punggung 9 itu

Ezra melanjutkan, satu-satunya cara Persib memenangkan laga tersebut tak lain adalah bermain secara maksimal. Ia berharap Persib bisa tampil dengan baik guna memperbesar peluang dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Kerap Gonta-ganti Posisi, Ezra Walian: Saya Nyaman di Dalam Lapangan

"Mereka punya pertahanan bagus tapi hampir seluruh tim juga punya pertahanan bagus. Jika kami bermain dengan bagus maka kami akan tetap bisa mencetak gol, setiap pertandingan bisa dilihat ketika kami bermain dengan bagus maka kami bisa mencetak gol. Jadi tidak masalah," tutupnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini