Kerap Gonta-ganti Posisi, Ezra Walian: Saya Nyaman di Dalam Lapangan

Kerap Gonta-ganti Posisi, Ezra Walian: Saya Nyaman di Dalam Lapangan Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian benar-benar menjadi sosok penting bagi tim Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim ini.

Banyak penyesuaian yang didapat Ezra Walian sejak Persib Bandung ditangani oleh pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak.

Sebagai seorang striker, Ezra tak jarang diminta untuk bermain lebih melebar untuk mengisi sektor sayap, meski itu bukan posisi asli dan favoritnya.

Baca Juga : Henhen Herdiana Sebut Perubahan Venue Laga Barito vs Persib Jadi Keuntungan

Bahkan dalam beberapa kali kesempatan, Ezra juga sempat tampil semakin menjauh dari posisi aslinya hingga mengisi sektor gelandang jangkar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu mengaku tak terbebani dengan banyaknya permintaan dari jajaran tim pelatih. Ia merasa cukup nyaman dengan skema tim, sekalipun itu mengisi posisi yang jauh dari posisi aslinya.

"Aku nyaman bermain di lapangan, tidak apa-apa dan aku selalu kerja keras main dengan hati," ujar Ezra kepada awak media pada Senin, 19 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Terkait Perubahan Venue Kandang Barito Putera

Yang terpenting bagi Ezra ialah kesempatan bermain untuk Persib Bandung. Ia tak peduli dipasangkan di sektor mana saja, asalkan bisa berkontribusi guna meringankan beban Persib menuju gelar juara.

"Tidak apa-apa aku dimainkan di manapun yang penting Persib mendapatkan tiga poin," tutup Ezra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini