Jadwal Barito Putera vs Persib di Pekan 25 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Barito Putera vs Persib di Pekan 25 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Pertandingan Persib vs Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi tuan rumah Barito Putera.

Laga Barito Putera vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat, 23 Februari 2024 dengan waktu kick off pukul 19.00 WIB.

Menghadapi Barito Putera, Persib dipastikan tampil tanpa Edo Febriansah yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persib Akan Beri Kejutan saat Hadapi Barito Putera

Di sisi lain, Barito Putera tak memiliki persoalan pemain yang harus absen karena skorsing akumulasi kartu kuning maupun sanksi kartu merah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dalam tren menurun setelah tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, karena hanya mampu meraih hasil tiga kali imbang dan sekali kalah.

Namun, Persib selama ini dikenal cukup garang ketika bermain di kandang lawan. Apalagi Barito Putera tidak akan memainkan laga home di kandangnya sendiri.

Baca Juga : Persib Boyong 23 Pemain ke Kandang Barito Putera, 1 Pemain Terpaksa Dicoret

Sebab, Stadion Demang Lehman dan Stadion 17 Mei di Kota Banjarmasin, yang selama ini jadi kandang mereka sedang direnovasi.

Pertandingan Barito Putera vs Persib di Stadion Sultan Agung, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat malam, 23 Februari 2024, mulai pukul 18.30 WIB dengan waktu kick off jam 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini