Bojan Hodak Sebut Persib Akan Beri Kejutan saat Hadapi Barito Putera

Bojan Hodak Sebut Persib Akan Beri Kejutan saat Hadapi Barito Putera Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku senang dengan progres yang ditunjukan anak asuhnya pada sesi latihan hari ini, Selasa, 20 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurut Bojan Hodak, banyak peningkatan yang dilakukan anak asuhnya, termasuk soal menerapkan organisasi permainan.

Pria asal Kroasia itu menerangkan progres taktik tim Persib masih terus diasah demi menyempurnakan permainan tim jelang duel menghadapi Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Persib Boyong 23 Pemain ke Kandang Barito Putera, 1 Pemain Terpaksa Dicoret

Termasuk mengemas sesi latihan pada hari ini secara tertutup agar anak asuhnya bisa lebih berkonsentrasi dalam menerapkan skema bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan berjalan dengan bagus dan kali ini latihan dilakukan tertutup karena sedikit mengasah taktik," kata Bojan kepada awak media selepas memimpin latihan.

Selain mematangkan taktik, sesi latihan hari ini juga dilakukan di dalam ruangan. Hal itu bertujuan agar para pemainnya bisa mempelajari gaya bermain dari calon lawannya, yakni PS Barito Putera melalui tayangan video.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib Sudah Siap Segalanya Hadapi Barito

Melihat dari gaya bermain tim berjuluk Laskar Antasari tersebut, Bojan yakin timnya bisa bermain lebih baik daripada sebelumnya. Tak ragu ia juga menegaskan bahwa Persib siap memberi kejutan pada laga tandang kali ini.

"Kami menyaksikan video, melihat bagaimana Barito bermain dan coba memberikan suatu kejutan," tutupnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib di Stadion Sultan Agung, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat malam, 23 Februari 2024, mulai pukul 18.30 WIB dengan waktu kick off jam 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini