Ogah Bicara Peluang Lolos ke Championship Series, RD Pilih Fokus Hadapi Persib

Ogah Bicara Peluang Lolos ke Championship Series, RD Pilih Fokus Hadapi Persib Rahmad Darmawan (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan memilih fokus ke pertandingan terdekat menghadapi Persib Bandung pada pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Pria yang akrab disapa RD tersebut, mengaku, untuk saat ini tidak mau terlalu banyak bicara soal peluang Barito Putera lolos ke babak Championship Series.

Dia menegaskan, yang perlu dilakukan oleh anak asuhnya saat ini adalah fokus dari pertandingan ke pertandingan. Soal lolos atau tidaknya Laskar Antasari ke Championship Series adalah urusan belakangan.

Baca Juga : Jadwal Barito Putera vs Persib di Pekan 25 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

"Saya fokus berpikir untuk pertandingan yang terdekat dulu," ujar RD dikutip dari laman BanjarmasinPost.co.id.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Barito Putera saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengumpulkan 33 poin dari 24 kali bertanding.

Bayu Pradana Cs sendiri sudah kembali berlatih setelah diliburkan karena ada agenda Pemilu 2024 dan fokus tim langsung tertuju ke laga kontra Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persib Akan Beri Kejutan saat Hadapi Barito Putera

"Pemain sudah kembali latihan usai libur pemilu kemarin, jadi fokus untuk pertandingan yang terdekat dulu," tuturnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini