Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Lawan Barito Putera

Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Lawan Barito Putera Skuad Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengonfirmasi sejumlah pemain tidak dibawa ke Yogyakarta untuk melakoni pertandingan kontra Barito Putera di pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Para pemain yang tidak diboyong ke Jogja tersebut adalah Edo Febriansah yang absen karena skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Lalu, Ferdiansyah karena sakit serta Abdul Aziz Lutfi Akbar dan Achmad Jufriyanto. Selain mereka, Bojan Hodak pun tidak menyertakan dua pemain muda yang namanya tak disebutkan.

Baca Juga : Tekad Dedi Kusnandar di Laga Tandang Persib Kontra Barito Putera

Total pemain yang dibawa Bojan Hodak ke Jogja untuk menghadapi Barito Putera adalah 21 pemain, sesuai regulasi PT LIB terkait entry by name maksimal dalam tiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya membawa 21 pemain ke Yogyakarta, hanya ada tiga pemain tidak dibawa dan Ferdiansyah sakit, dia mengalami demam. Mungkin dia akan absen selama dua hari ke depan. Jadi, hanya dua pemain muda dan Abdul Aziz yang tidak dibawa ke Yogyakarta," kata Bojan Hodak, Rabu 21 Februari 2024.

Meski tidak dilibatkan dalam pertandingan kontra Barito Putera, Bojan Hodak mengaku, tidak akan memberikan program khusus kepada para pemain ditinggalkan di Bandung.

Baca Juga : David da Silva: Renan Alves Teman Baik Saya, Ini Akan Menarik

"Tidak, karena mereka hanya tiga orang," tegas Bojan Hodak.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini