David da Silva: Renan Alves Teman Baik Saya, Ini Akan Menarik

David da Silva: Renan Alves Teman Baik Saya, Ini Akan Menarik David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung David da Silva bertekad bangkit dan segera mengakhiri paceklik golnya dalam empat laga terakhir.

DDS panggilan David da Silva, berharap bisa mengakhiri paceklik golnya itu di laga tandang Persib melawan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, di Stadion Sultan Agung Bantul, kick off pukul 19.00 WIB.

Meski begitu, DDS mengakui tidak akan mudah karena Barito Putera punya bek tangguh bernama Renan Alves yang sering menyulitkannya.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Boyong 21 Pemain, Peringatan Keras Bojan Hodak hingga Jadwal Tayang Barito vs Persib

Bahkan dalam pertemuan terakhir, 13 Agustus 2023 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), DDS panggilan David tak mampu mencetak gol karena pengawalan Renan Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Dia (Renan) adalah teman dekat saya, dia adalah pemain yang bagus dan saya suka gaya bermainnya,” kata DDS.

“Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia. Karena dia tentunya akan menghentikan saya,” prediksi DDS.

“Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol ketika berada di lapangan,” sambung pemain yang sudah mencetak 14 gol musim ini.

Pertarungan DDS dan Renan Alves sebenarnya sudah sering terjadi bahkan sejak musim 2021 di Liga Malaysia, ketika DDS berbaju Terengganu FC dan Renan di Kedah FC.

Tercatat pada tanggal 21 Agustus 2021, DDS sukses mencetak gol ke gawang Kedah meski Terengganu harus mengakui keunggulan lawannya 1-2.

Baca Juga : VIDEO: Bojan Hodak Siap Lepas Sejumlah Pemain Persib, Tapi Ada Syaratnya!

Selama tiga musim selanjutnya (2021-2023) kedua pemain sering bertemu untuk bertarung perkuat timnya masing-masing.

“Kami sudah berhadapan beberapa kali, terkadang saya tidak bisa mencetak gol, meski kebanyakan saya mampu mencetak gol,” ujar David

“Ini akan menjadi laga yang berat dan saya harap pada akhir pertandingan kami bisa menjadi pemenang,” tuntas DDS.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini