Jelang Laga Melawan Barito, Manajemen Persib Tebar Imbauan Buat Bobotoh

Jelang Laga Melawan Barito, Manajemen Persib Tebar Imbauan Buat Bobotoh Suasana Bobotoh di Stadion GBLA di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen Persib Bandung meminta bobotoh tidak hadir di Stadion Sultan Agung Bantul, tempat digelarnya laga Persib melawan Barito Putera.

Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul yang dijadikan markas Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat 23 Februari 2024 mendatang.

Diberitakan laman resmi Persib, Vice President Operationals PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, mengatakan larangan kedatangan suporter tamu tersebut sesuai dengan Regulasi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Boyong 21 Pemain, Peringatan Keras Bojan Hodak hingga Jadwal Tayang Barito vs Persib

“Tanpa bosan, kami mengingatkan soal regulasi larangan awayday ini. Jadi, tak perlu datang langsung ke Stadion Sultan Agung. Mari kita semua doakan Persib menang dari Barito Putera dari rumah masing-masing saja,” kata Andang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Andang menyebutkan, Persib dan Bobotoh harus menunjukkan kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan operator kompetisi.

Selain itu, pelanggaran atas regulasi tersebut pun akan menghadirkan sanksi berupa denda, baik buat tim tamu maupun tuan rumah.

Selain itu, Andang kembali menekankan pentingnya menciptakan iklim pertandingan yang aman dan nyaman.

Baca Juga : VIDEO: Bojan Hodak Siap Lepas Sejumlah Pemain Persib, Tapi Ada Syaratnya!

Ia berharap, dukungan positif yang selama ini diberikan Bobotoh bisa terus dipertahankan guna membantu tim meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

“Semoga semua pihak bisa memahami situasi ini. Tetap dukung Persib dengan positif yang sedang dalam tren positif juga saat bertandang ke markas lawan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini