TERPOPULER: Persib Boyong 21 Pemain, Peringatan Keras Bojan Hodak hingga Jadwal Tayang Barito vs Persib

TERPOPULER: Persib Boyong 21 Pemain, Peringatan Keras Bojan Hodak hingga Jadwal Tayang Barito vs Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 20 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Boyong 21 Pemain ke Kandang Barito Putera, 1 Pemain Terpaksa Dicoret

Sebanyak 21 pemain akan diboyong Persib Bandung saat melawat ke markas PS Barito Putera pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Dari 21 pemain yang dibawa, ada satu nama pemain yang selama ini diandalkan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, karena terpaksa harus dicoret akibat skorsing.


Bojan Hodak memastikan 21 pemain yang terlibat sudah sangat siap untuk bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 23 Februari 2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja, Bojan Hodak harus memarkir salah seorang wingernya, Edo Febriansah yang terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning.

"Bawa 21 Pemain, Edo karena sudah mendapatkan empat kartu kuning," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

2. Jadwal Barito Putera vs Persib di Pekan 25 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Persib Bandung akan melakoni pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi tuan rumah Barito Putera.

Laga Barito Putera vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat, 23 Februari 2024 dengan waktu kick off pukul 19.00 WIB.

Menghadapi Barito Putera, Persib dipastikan tampil tanpa Edo Febriansah yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Barito Putera tak memiliki persoalan pemain yang harus absen karena skorsing akumulasi kartu kuning maupun sanksi kartu merah.

Persib dalam tren menurun setelah tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, karena hanya mampu meraih hasil tiga kali imbang dan sekali kalah.

3. Peringatan Keras Bojan Hodak Buat Pemain Persib, Jangan Lagi Buat Kesalahan Ini

Persib Bandung mengusung misi bangkit saat menghadapi PS Barito Putera meski harus bertandang ke Bantul, di Stadion Sultan Agung, Jumat (23/2).

Menjelang duel pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24, sejumlah evaluasi sudah dilakukan Persib selama jeda kompetisi.

Pelatih Persib, Bojan Hodak membenahi kedisiplinan pemain dalam menjalankan taktik dan strategi yang diinstruksikannya.

Pada laga terakhir melawan Persis Solo, Maung Bandung gagal meraih poin penuh karena kesalahan taktikal itu jadi sorotan Bojan.

“Secara taktikal kami benar-benar melakukan kesalahan buruk. Seperti kebobolan pertama melawan Persis Solo, ada tiga atau empat pemain melakukan kesalahan, kesalahan taktikal, ini hal yang seharusnya tidak terjadi,” kata Bojan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini