Jelang Laga Barito vs Persib, Bojan Hodak Ingatkan 2 Kesalahan yang tidak Boleh Terulang

Jelang Laga Barito vs Persib, Bojan Hodak Ingatkan 2 Kesalahan yang tidak Boleh Terulang Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengingatkan skuad Maung Bandung untuk tidak melakukan kembali kesalahan saat jumpa Barito Putera di laga pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Hasil imbang 2-2 saat menghadapi Persis Solo, kata Bojan Hodak, memberikan banyak pelajaran kepada tim untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya, termasuk saat menghadapi Barito Putera.

Bojan Hodak, mencatat ada dua kesalahan yang dilakukan tim ketika kehilangan momentum menang saat melawan Persis Solo. Di mana saat itu, Persib yang sudah unggul 2-0, kebobolan dua kali dan harus puas menutup laga dengan skor imbang 2-2.

Baca Juga : Bek Andalan Barito Putera Absen saat Hadapi Persib?

"Kami melakukan dua kesalahan, ini kesalahan individual taktik dan teknik. Karena secara tim, permainan kami lebih baik. Di babak kedua, Persis hanya dua kali masuk ke kotak penalti kami dan mencetak dua gol," kata Bojan Hodak, Selasa 20 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kecuali di 15 menit awal, kami bermain lebih baik, kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami memiliki 20 tembakan dan mereka hanya tujuh. Jadi kami mendominasi permainan tapi di pertahanan ada kesalahan individual yang membuat kami kebobolan," ujarnya.

Menghadapi Barito Putera, Persib dipastikan tidak bisa memainkan Edo Febriansah yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Bojan Hodak Restui Kepergiaan Jupe, Ini Alasannya

Absennya Edo membuka kesempatan kepada Rezaldi Hehanussa untuk kembali mengisi posisi sayap kiri Persib di laga kontra Barito Putera.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini