Luizinho Passos Bocorkan Pembicaraannya dengan Para Kiper Persib Jelang Duel Kontra Barito

Luizinho Passos Bocorkan Pembicaraannya dengan Para Kiper Persib Jelang Duel Kontra Barito Tiga kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa, Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, berdiskusi dengan barisan kiper Maung Bandung jelang laga kontra Barito Putera di pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Luizinho Passos masih merahasiakan siapa penjaga gawang yang akan menjadi pilihan pertama di pertandingan lawan Barito Putera. Siapapun yang menjadi pilihan, dia berharap lebih fokus dan kuat untuk membantu tim meraih kemenangan.

Pelatih asal Brasil itu, memastikan para kiper yang disiapkan untuk laga menghadapi Barito Putera, kondisinya cukup oke dan siap dimainkan.

Baca Juga : Jelang Laga Barito vs Persib, Bojan Hodak Ingatkan 2 Kesalahan yang tidak Boleh Terulang

"Semuanya oke, kita semua tahu mereka punya tanggung jawab yang bagus. Saat ini Persib berada dalam kondisi yang tidak seharusnya," kata Luizinho Passos, Rabu 21 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan saya berbicara dengan kiper mengenai situasinya dan saat ini kami perlu kiper yang lebih fokus, lebih kuat untuk bisa membantu tim membawa tiga poin dari Barito Putera. Ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah, mereka tim yang bagus dan Persib harus membawa pulang tiga poin lagi," ungkapnya.

Baca Juga : Bek Andalan Barito Putera Absen saat Hadapi Persib?

Menghadapi Barito Putera, Persib telah menyiapkan 21 pemain untuk dilibatkan dan biasanya ada tiga kiper yang dilibatkan dalam pertandingan.

Jika melihat pada kebiasaan dalam beberapa laga terakhir, tiga penjaga gawang yang kemungkinan dilibatkan dalam laga kontra Barito Putera adalah Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini