Pesan Bojan Hodak kepada Pemain Persib yang Minim Menit Bermain

Pesan Bojan Hodak kepada Pemain Persib yang Minim Menit Bermain Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 11 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bojan Hodak, menyampaikan pesan kepada para pemain Persib Bandung yang selama minim mendapatkan menit bermain.

Tidak ada hal lain yang diminta Bojan Hodak kepada semua pemain, termasuk mereka yang jarang mendapatkan kesempatan bermain untuk menunjukkan kerja keras dalam latihan.

Untuk mendorong para pemain yang jarang diturunkan agar bisa membuktikan layak mendapat kesempatan, tim pelatih Persib sendiri selalu memberikan program latihan ekstra.

Baca Juga : Luizinho Passos Bocorkan Pembicaraannya dengan Para Kiper Persib Jelang Duel Kontra Barito

"Ini adalah pemain yang jarang bermain, mereka selalu melakukan latihan ekstra, latihan fisik esktra dan saat kita melakukan pemulihan, dia juga melakukan latihan ekstra," kata Bojan Hodak, Rabu 21 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak seolah menyampaikan pesan, bawah semua pemain pada dasarnya memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan kesempatan bermain, tetapi semua tetap tergantung pada diri masing-masing.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Jelang Laga Barito vs Persib, Bojan Hodak Ingatkan 2 Kesalahan yang tidak Boleh Terulang

Bojan Hodak telah menentukan nama-nama 21 pemain yang akan dilibatkan di laga kontra Barito Putera, sementara beberapa pemain dipastikan tidak mendapat kesempatan bermain.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini