Persib Garang di Kandang Lawan, Luizinho Passos: Karena Pemain Memiliki Karakter yang Bagus

Persib Garang di Kandang Lawan, Luizinho Passos: Karena Pemain Memiliki Karakter yang Bagus Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, memandang hasil laga tandang menunjukkan karakter kuat para pemain Maung Bandung.

Persib hingga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, menjadi tim yang menunjukkan paling garang di kandang lawan dengan mencatat 6 kali menang, 4 kali imbang dan 2 kali kalah di laga away.

Sayangnya, catatan impresif Persib di laga tandang justru belum diimbangi dengan hasil di laga kandang. Di mana Persib kerap kesulitan meraih kemenangan saat bermain di kandang sendiri.

Baca Juga : Pesan Bojan Hodak kepada Pemain Persib yang Minim Menit Bermain

Dari 12 kali laga kandang, Persib baru mencatat 4 kali kemenangan, sisanya lebih banyak bermain imbang sebanyak 7 kali dan sekali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa Persib Bandung memiliki pemain dengan karakter yang bagus. Mengenai kami lebih banyak mendapat poin di tandang, itu poin yang positif," kata Luizinho Passos, Rabu 21 Februari 2024.

Dengan modal catatan bagus di laga tandang, Luizinho Passos, optimistis Persib bisa meraih 3 poin saat menghadapi tuan rumah Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan dalam 4 laga terakhir.

Baca Juga : Luizinho Passos Bocorkan Pembicaraannya dengan Para Kiper Persib Jelang Duel Kontra Barito

"Karena pemain memiliki karakter yang bagus, karena tidak mudah ketika bermain tandang. Saya rasa kini kami akan berangkat ke Yogya melawan Barito dan bisa meraih tiga poin lagi," ujar Passos.

"Kami ingin pulang ke Bandung dan ketika menghadapi Semarang, mentalitas dari para kiper bisa meningkat untuk mendapatkan tiga poin lagi," tutupnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini