Bojan Hodak Beberkan Persiapan Persib Bandung Jelang Hadapi Barito Putera

Bojan Hodak Beberkan Persiapan Persib Bandung Jelang Hadapi Barito Putera Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan persiapan Maung Bandung jelang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 musim 2023/2024.

Bojan Hodak memastikan, persiapan Persib menghadapi Barito Putera, berjalan cukup baik setelah melewati jeda kompetisi yang cukup panjang selama hampir tiga pekan.

Bojan menjelaskan waktu persiapan panjang tersebut mampu dimanfaatkan anak asuhnya dengan maksimal. Ia melihat permainan timnya jauh lebih kuat apabila dibandingkan dengan laga sebelumnya.

Baca Juga : Resmi! Persib Tinggalkan GBLA, Ini Venue Maung Bandung di Sisa Liga 1 2023-2024

"Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya," kata pelatih berkepala plontos itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 22 Februari 2024 di Meeting Room Hotel UNY, Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam masa persiapan tersebut, ada sejumlah program yang perlu dilahap anak asuhnya, terutama melakukan evaluasi secara mandiri. Terlebih di laga sebelumnya, Persib banyak melakukan kesalahan yang berdampak terhadap hasil akhir.

"Kami juga di laga sebelumnya bermain dengan bagus, tapi sayangnya melakukan dua kesalahan. Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu," imbuh Bojan.

Baca Juga : VIDEO: Pesan Tegas Pelatih Persib di Laga vs Barito, 2 Kesalahan Ini Tak Boleh Terulang!

Ia juga karena lara pemainnya bisa belajar banyak dari hasil imbang di laga sebelumnya. Bojan yakin kesadaran itu bisa meningkatkan motivasi para pemain guna kembali mendapatkan poin sempurna di markas Barito Putera.

"Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan," tutupnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini