Ini 2 Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Barito Putera

Ini 2 Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Barito Putera Ciro Alves menyambut gol Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Barito Putera, Buyung Ismu Lessy optimistis Laskar Antasari akan meraih hasil positif saat melakoni laga pertama di Stadion Sultan Agung, Bantul, menghadapi Persib Bandung.

Barito Putera memilih Stadion Sultan Agung di sisa laga kandang mereka di kompetisi Liga 1 2023-2024 karena Stadion Demang Lehman, sedang dalam proses renovasi oleh Kementerian PUPR.

Meski akan melakoni pertandingan kandang di luar Kalimantan Selatan, tetapi pemain kelahiran Ambon, Maluku itu, memastikan Barito Putera tetap akan tampil fight dan penuh motivasi.

Baca Juga : Persib Ingin Tunjukan Permainan Cantik di Kandang Barito

Duel kontra Persib pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, jadi tes pertama untuk membuktikan Laskar Antasari tidak kehilangan motivasi meski harus bermain di luar Kalimantan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk persiapan besok melawan Persib Bandung kami pemain sudah siap untuk bermain seperti apa kata pelatih kami siap untuk melawan Persib. Ini pertama kali kita main di kandang tapi main di luar Kalsel, ini tidak masalah, kami tetap fokus melawan Persib Bandung," ujar pemain yang sudah membela Barito Putera dari tahun 2021 itu.

Buyung Ismu menyebut, ada dua pemain Persib yang paling harus diwaspadai pergerakannya yakni Ciro Alves dan David da Silva, duet striker Maung Bandung yang sudah memproduksi 25 gol, masing-masing David da Silva 14 gol dan Ciro Alves 11 gol.

Baca Juga : RD: Persib Tim yang Berbeda dari Sebelum-sebelumnya

"Untuk pemain dari Persib Bandung yang kita waspadai untuk saat ini salah satunya Ciro dan David. Di semua lini bagus, tapi untuk pertandingan pertandingan terakhir ini dua pemain ini yang menonjol," tutupnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini