Persib Ingin Tunjukan Permainan Cantik di Kandang Barito

Persib Ingin Tunjukan Permainan Cantik di Kandang Barito Pertandingan Persib vs Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Misi besar dipatok Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 kontra Barito Putera. Hal itu disampaikan langsung oleh pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers.

Pria asal Belanda itu menegaskan bahwa kemenangan tak hanya menjadi target satu-satunya di laga tersebut. Ia mengungkapkan ada target lainnya, yaitu Persib ingin membuktikan permainan yang cantik saat berhadapan dengan Barito Putera.

"Seperti di setiap pertandingan, kami harus bisa tampil dengan bagus dan memainkan sepakbola yang bagus," ujar pria yang akrab disapa Big Man itu pada Kamis, 22 Februari 2024 di Meeting Room Hotel UNY, Yogyakarta.

Baca Juga : RD: Persib Tim yang Berbeda dari Sebelum-sebelumnya

"Kami ingin memainkan sepakbola yang bagus untuk membawa pulang tiga poin ke Bandung. Menurut saya ini yang paling penting," tegas eks pemain ADO Den Haag tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan menerapkan dua target tersebut, ia ingin hal ini bisa memodali perjalanan Persib demi mempertahankan posisi di zona championship series. Apalagi Persib juga memiliki target tinggi lainnya di akhir musim nanti, yakni mendapatkan gelar juara.

Ia juga menambahkan target Persib di laga tersebut juga terbilang cukup tinggi karena harus meraih kemenangan dan bermain cantik. Namun ia yakin semua rekan setimnya bisa mencapai itu karena saat ini, tim Persib terus berprogres menjadi lebih baik.

Baca Juga : Nick Kuipers Sebut Persib Punya Modal Bagus untuk Kalahkan Barito

"Kami ingin bisa memulai alur yang bagus dari sekarang hingga akhir musim nanti. Jadi kami juga bisa bersiap untuk memainkan pertandingan di fase akhir (championship series). Kami harus siap dan ini merupakan tujuan utama, kami harus memulainya dari pertandingan besok untuk memulai hasil positif lagi," tutup Nick.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini