Nick Kuipers Sebut Persib Punya Modal Bagus untuk Kalahkan Barito

Nick Kuipers Sebut Persib Punya Modal Bagus untuk Kalahkan Barito Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers pastikan persiapan timnya berjalan dengan baik jelang hadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024.

Menurut Nick Kuipers, ini merupakan modal berharga bagi Persib untuk merealisasikan target meraih 3 poin di kandang Barito Putera sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan.

Bek asal Belanda itu menjelaskan persiapan timnya berjalan tanpa hambatan, baik saat di Bandung maupun di Bantul. Ia melihat semua rekan setimnya memiliki motivasi yang luar biasa demi menutup rentetan hasil kurang memuaskan dalam 4 laga sebelumnya secara beruntun.

Baca Juga : RD Ingatkan Skuad Barito Putera tidak Bersikap Berlebihan saat Hadapi Persib

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok, kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini," ujar Nick kepada awak media pada Kamis, 22 Februari 2024 di Meeting Room Hotel UNY, Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan tingginya semangat dan lancarnya persiapan, disebut Nick Kuipers menjadi bukti bahwa timnya sangat serius menatap laga tersebut. Apalagi laga ini amatlah penting bagi Persib, guna menjaga posisinya untuk tetap berada di posisi papan atas klasemen sementara.

"Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya," kata pemain bernomor punggung 2 itu.

Baca Juga : Bojan Hodak Bocorkan Hasil Analisanya Terkait Kekuatan Barito Putera

Disinggung soal permainan tim Barito Putera, eks pemain ADO Den Haag itu menilai tim besutan Rahmad Darmawan itu merupakan tim yang memiliki segudang pengalaman. Tentunya hal itu akan diantisipasi oleh pemain Persib secara bijak agar bisa mendapatkan poin sempurna pada laga tersebut.

"Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan. Jadi kami sudah siap untuk besok dan berusaha memenangkan pertandingan," tutupnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini