Bojan Hodak Bocorkan Hasil Analisanya Terkait Kekuatan Barito Putera

Bojan Hodak Bocorkan Hasil Analisanya Terkait Kekuatan Barito Putera Pertandingan Persib vs Barito Putera pada pekan 8 Liga 1 2023-2024, Minggu 13 Agustus 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya sudah mempelajari gaya bermain Barito Putera selama masa persiapan tim Maung Bandung.

Dari hasil analisa yang sudah dilakukan bersama staf pelatih Persib, Bojan mengambil kesimpulan bahwa tim Barito Putera merupakan salah satu tim berpengalaman.

Bojan Hodak mengungkapkan bahwa pengalaman itu ditunjukan Barito Putera saat bertemu Persib di putaran pertama. Ia menilai, mentalitas tim besutan Rahmad Darmawan itu tetaplah terjaga, padahal harus bermain di hadapan bobotoh dan tertinggal lebih dahulu.

Baca Juga : Hadapi Persib, RD Optimistis Barito Putera Tetap Kompetitif Pascalibur Liga 1

"Barito adalah tim berpengalaman, bahkan saat kami bermain di Bandung laga berjalan dengan sulit. Semoga kami bisa menunjukkan perbaikan dan mendapat hasil positif," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut pada Kamis, 22 Februari 2024 di Meeting Room Hotel UNY, Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam hal ini, Persib juga disebut Bojan terus mengalami progres menjanjikan untuk mengubah hasil kurang memuaskan di 4 laga terakhir. Hal itu disebabkan karena semua pemain memiliki kesadaran yang cukup tinggi untuk terus mengevaluasi diri agar bermain lebih baik lagi di kesempatan selanjutnya.

Ia juga menambahkan laga kontra Barito Putera ini amatlah penting bagi Persib demi mempertahankan posisi untuk tetap berada di zona championship series. Maka dari itu kemenangan menjadi target Persib di laga ini agar posisi tetap aman dalam memburu gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Persiapan Persib Bandung Jelang Hadapi Barito Putera

"Sebenarnya di beberapa pertandingan terakhir kami tidak bisa mendapatkan poin yang ditargetkan yang mana itu bukan hal yang positif," ungkap mantan pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.

"Tapi kami sudah bisa bermain dengan baik dalam dua pertandingan terakhir, kami bermain lebih baik dan saya harap besok bisa menampilkan permainan yang bagus dan tentunya ini akan sulit," tutup Bojan Hodak.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini