Ini Alasan Jupe Pilih Ikuti Kursus Lisensi B AFC

Ini Alasan Jupe Pilih Ikuti Kursus Lisensi B AFC Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Achmad Jufriyanto sudah memutuskan untuk meninggal Prsib Bandung sementara untuk menjalani kursus kepelatihan Lisensi B AFC di Sentul Bogor, Jawa Barat, selama dua pekan.

Jupe sapaan Achmad Jufrianto menjelaskan, saat ini ia sedang mempersiapkan kepentingan untuk kursus sehingga tidak turut dalam rombongan tim Persib ke Bantul untuk menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Ia mengaku mendapat dukungan penuh dari tim pelatih dan juga manajemen klub untuk mengikuti kursus ini. Ia pun meminta doa dari semua untuk kelancarannya mengikuti kursus.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Restui Kepergiaan Jupe, Daftar Pemain Persib Absen Lawan Barito hingga DDS vs Renan

“Kebetulan sudah punya C AFC, kemudian pelatih dan klub mengizinkan saya ikut ambil bagian. Minta doanya semoga dilancarkan dan dimudahkan segala sesuatunya,” kata Jupe seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia mengaku, belum mengetahui siapa saja yang akan mengikuti kurus dari tanggal 25 Februari – 10 Maret 2024 tersebut.

Jupe berharap, ilmu yang didapatkan dari kursus bisa bermanfaat baginya dan tentu diterapkan bagi kemajuan Persib.

Sementara itu, Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui memang memberikan restu kepada Jupe untuk mengikuti kursus kepelatihan Lisensi B AFC di Bogor.

Baca Juga : VIDEO: Pesan Menyentuh Passos Buat Kiper Persib Jelang Duel Melawan Barito Putera

Bojan melihat, langkah itu bagus bukan hanya buat Jupe, tapi juga untuk Persib ke depannya. Pemain yang ikut mebawa Persib juara ISL 2014 ini diproyeksi masuk jajaran pelatih seperti halnya I Made Wirawan.

"Saya pikir ini bagus untuk merencanakan masa depannya. Setelah dia kembali maka biasanya akan menjadi bagian dari tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini