TERPOPULER: Bojan Restui Kepergiaan Jupe, Daftar Pemain Persib Absen Lawan Barito hingga DDS vs Renan

TERPOPULER: Bojan Restui Kepergiaan Jupe, Daftar Pemain Persib Absen Lawan Barito hingga DDS vs Renan Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 21 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Restui Kepergiaan Jupe, Ini Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengonfirmasi Achmad Jufriyanto harus pergi meninggalkan tim dan dipastikan absen selama dua pekan.

Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, kemungkinan besar tidak dilibatkan dalam laga yang akan dilakoni Persib selama bulan Februari 2024, termasuk saat menghadapi Barito Putera, Jumat lusa, 23 Februari 2024.


Bojan Hodak menjelaskan, Jupe harus pergi meninggalkan tim karena akan menjalani kursus kepelatihan lisensi AFC B yang dilaksanakan oleh PSSI.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jupe akan absen dua minggu, karena kami mengirimnya untuk mengikuti lisensi kepelatihan AFC B," kata Bojan Hodak, Rabu 21 Februari 2024.

Pelatih asal Kroasia tersebut, mendukung langkah Jupe yang berniat melanjutkan karier sebagai pelatih setelah nanti memutuskan gantung sepatu.

"Saya pikir ini bagus untuk merencanakan masa depannya, setelah dia kembali maka biasanya akan menjadi bagian dari tim," jelas Bojan Hodak.

2. Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Lawan Barito Putera

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengonfirmasi sejumlah pemain tidak dibawa ke Yogyakarta untuk melakoni pertandingan kontra Barito Putera di pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Para pemain yang tidak diboyong ke Jogja tersebut adalah Edo Febriansah yang absen karena skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Lalu, Ferdiansyah karena sakit serta Abdul Aziz Lutfi Akbar dan Achmad Jufriyanto. Selain mereka, Bojan Hodak pun tidak menyertakan dua pemain muda yang namanya tak disebutkan.

Total pemain yang dibawa Bojan Hodak ke Jogja untuk menghadapi Barito Putera adalah 21 pemain, sesuai regulasi PT LIB terkait entry by name maksimal dalam tiap pertandingan.

"Saya membawa 21 pemain ke Yogyakarta, hanya ada tiga pemain tidak dibawa dan Ferdiansyah sakit, dia mengalami demam. Mungkin dia akan absen selama dua hari ke depan. Jadi, hanya dua pemain muda dan Abdul Aziz yang tidak dibawa ke Yogyakarta," kata Bojan Hodak, Rabu 21 Februari 2024.

3. David da Silva: Renan Alves Teman Baik Saya, Ini Akan Menarik

Penyerang Persib Bandung David da Silva bertekad bangkit dan segera mengakhiri paceklik golnya dalam empat laga terakhir.

DDS panggilan David da Silva, berharap bisa mengakhiri paceklik golnya itu di laga tandang Persib melawan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, di Stadion Sultan Agung Bantul, kick off pukul 19.00 WIB.

Meski begitu, DDS mengakui tidak akan mudah karena Barito Putera punya bek tangguh bernama Renan Alves yang sering menyulitkannya.

Bahkan dalam pertemuan terakhir, 13 Agustus 2023 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), DDS panggilan David tak mampu mencetak gol karena pengawalan Renan Alves.

“Dia (Renan) adalah teman dekat saya, dia adalah pemain yang bagus dan saya suka gaya bermainnya,” kata DDS.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini