Ini Kelebihan dan Kekurangan Barito Putera yang Harus Dimanfaatkan Persib

Ini Kelebihan dan Kekurangan Barito Putera yang Harus Dimanfaatkan Persib Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, mengatakan selama masa persiapan menghadapi Barito Putera, ia dan para pemain mengupas kekuatan dan kekurangan lawannya.

Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, 23 Februari 2024 mendatang.

Bojan Hodak berharap, semua persiapan berjalan lancar dan Persib bisa meraih hasil maksimal pada laga besok.

“Latihan berjalan dengan bagus. Kali ini latihan dilakukan tertutup karena sedikit mengasah taktik. Kami menyaksikan video, melihat bagaimana Barito bermain dan coba memberikan suatu kejutan,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Restui Kepergiaan Jupe, Daftar Pemain Persib Absen Lawan Barito hingga DDS vs Renan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami menyaksikan video, kami melihat beberapa laga terakhir mereka dan seperti klub-klub lainnya, ada kekuatan dan titik lemah yang dimiliki. Jadi, kami mencoba untuk memanfaatkan kekuatan kami dan coba mengeksploitasi kelemahan mereka,” lanjutnya.

Bojan berharap, anak asuhnya bisa memanfaatkan beberapa kelemahan yang dimiliki lawan.

Selain itu, Ciro Alves dan kawan-kawan juga harus bisa memaksimalkan semua peluang yang dimiliki untuk menjadi gol.

“Dari sisi penyerangan mereka merupakan tim bagus. Tapi secara pertahanan, mereka masih ada kesalahan,” ucapnya.

Kendati demikian, Bojan mernyadari tidak mudah mendapatkan poin maksimal di kandang lawan.

Baca Juga : Ini Alasan Jupe Pilih Ikuti Kursus Lisensi B AFC

Karena itu, Bojan mengingatkan anak asuhnya untuk waspada kepada serangan balik dan tidak memberikan ruang buat lawan menciptakan peluang.

“Kami harus mencegah penyerangan mereka, karena tim mereka dihuni pemain-pemain berpengalaman. Ada banyak pemain berpengalaman dan jika memberikan ruang maka kami bisa berada dalam bahaya,” pungkasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini