Akan Hadapi Renan Alves, David da Silva: Ini Akan Menjadi Laga Berat

Akan Hadapi Renan Alves, David da Silva: Ini Akan Menjadi Laga Berat David da Silva (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva tak ingin main-main dalam mempersiapkan diri menghadapi pertandingan versus PS Barito Putera dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024.

Hal itu disebabkan, David da Silva menyadari bahwa Barito Putera dihuni pemain bertahan tangguh yang juga sahabatnya, yaitu Renan Alves.

David mengungkapkan bahwa keberadaan Renan Alves kerap membatasi pergerakan dan kreatifitasnya untuk mencetak gol ke gawang Barito Putera.

Baca Juga : Karena Alasan Ini, David da Silva Yakin Lini Depan Persib Bakal Semakin Tajam

Meski sudah mengetahui gaya bermain Renan sejak lama, namun nyatanya hal itu belum cukup mampu membantu saat berhadapan langsung dengan Renan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia adalah teman dekat saya, dia adalah pemain yang bagus dan saya suka gaya bermainnya. Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia," kata David kepada awak media.

Ia yakin, Renan juga akab mempersiapkan diri secara baik demi menghambat pergerakannya. Apalagi ia mengaku, Renan memiliki kemampuan membaca permainan yang baik dan itu yang akan menjadi salah satu hambatan baginya.

"Dia tentunya akan menghentikan saya, saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol ketika berada di lapangan. Kami sudah berhadapan beberapa kali, terkadang saya tidak bisa mencetak gol, meski kebanyakan saya mampu mencetak gol," ujar David.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib vs Barito Putera

Ia memprediksi laga ini akan menjadi pertandingan sengit dan terjadi banyak duel. David berharap Persib bisa melalui laga ini dengan baik demi mendapatkan kemenangan.

"Ini akan menjadi laga yang berat dan saya harap di akhir kami bisa menjadi pemenangnya." tutup David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini