Jadwal Barito vs Persib di Pekan 25 Liga 1: Kick Off, Venue, Jam Tayang TV dan Link Live Streaming

Jadwal Barito vs Persib di Pekan 25 Liga 1: Kick Off, Venue, Jam Tayang TV dan Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung, pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung di Bantul, Jumat 23 Februari 2024. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga Barito Putera vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat, 23 Februari 2024 dengan waktu kick off pukul 19.00 WIB.

Menghadapi Barito Putera, Persib dipastikan tampil tanpa Edo Febriansah yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Barito Putera tak memiliki persoalan pemain yang harus absen karena skorsing akumulasi kartu kuning maupun sanksi kartu merah.

Baca Juga : TERPOPULER: Resmi! Persib Tinggalkan GBLA, Alasan Jupe Ikuti Kursus Lisensi B AFC hingga Bojan Pastikan Siap Tempur

Persib dalam tren menurun setelah tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, karena hanya mampu meraih hasil tiga kali imbang dan sekali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Persib selama ini dikenal cukup garang ketika bermain di kandang lawan. Apalagi Barito Putera tidak akan memainkan laga home di kandangnya sendiri.

Sebab, Stadion Demang Lehman dan Stadion 17 Mei di Kota Banjarmasin, yang selama ini jadi kandang mereka sedang direnovasi.

Baca Juga : Nick Kuipers Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Barito Putera

Pertandingan Barito Putera vs Persib di Stadion Sultan Agung, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat malam, 23 Februari 2024, mulai pukul 18.30 WIB dengan waktu kick off jam 19.00 WIB.

Link Live streaming Barito Putera vs Persib, KLIK DI SINI.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini